Evaluasi Laporan Hasil Pengawasan Pemilu 2019, Panwaslih Gelar Rakernis

Banda Aceh – Dalam rangka melakukan evaluasi terhadap laporan hasil pengawasan Panwaslih Kabupaten/Kota Se-Provinsi Aceh, Panwaslih Provinsi Aceh pagi tadi (29/8) menggelar Rapat Kerja Teknis Review Laporan Hasil Pengawasan Pemilu Tahun 2019. Kegiatan Berlangsung di Hotel Grand Arabia, Banda Aceh.

Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslih Provinsi Aceh, Marini, ketika membuka acara menyampaikan bahwa Provinsi Aceh dalam hal ini Panwasih kabupaten/kota tergolong memiliki pelaporan yang baik, namun masih ada hal yang mesti diperbaiki.

“Nanti dari hasil laporan ini kita akan review kembali, terutama ada beberapa hal yang masih kurang agar segera diperbaiki” Kata Marini.

Menurutnya, review laporan hasil pengawasan ini bukan sekedar untuk mengkompilasi laporan saja, melainkan juga untuk bahan penyusunan Laporan Hasil Pengawasan Panwaslih Provinsi Aceh. Aceh menurutnya memiliki daya tarik tersendiri dalam hal pengawasan tahapan pemilu, termasuk Tahapan uji baca alquran, namun terkadang proses-proses pengawasan tersebut belum tergambarkan dengan baik dalam sebuah laporan hasil pengawasan. Untuk itu kegiatan ini diselenggarakan agar seluruh laporan hasil pengawasan terdokumentasikan dengan baik. [zas].

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin